Genius
6
1
46

Panggil saja dia Bingang. Ia adalah siswi kebanggaan SMA Puspita sari, karna dia dikenal sebagai anak yang genius dan mudah bergaul. Namun, ada beberapa hal yang tidak diketahui orang lain mengenai Bintang. Yik!! Simak ceritanya bersama - sama!!

No comments found.
  • part 2

    Sesampainya di Kelas, Bintang segera menceritakan informasi yang diberikan Oleh bu Sri ke teman – temannya. Teman – temannya sangat bangga terhadap Bintang. Walaupun Bintang dikenal sebagai siswi yang pintar, famous, good attitude serta aktif tetapi dia tidak sungkan membagikan ilmunya kepada teman temannya yang lain.

” Bintang, kita bangga banget sama kamu. Selama dua tahun di Sekolah ini, kamu selalu memberikan prestasi serta kebanggaan untuk sekolah Puspita sari. ” Ucap Yeri.

” Ya, bener banget tuh yang diucapin sama si Yeri. Tumben lu bener yer? Biasanya bego. ” Lanjut Rere.

” Apa yang aku ucapin memang selalu bener ya, ngak pernah ngak bener dan ya aku ngak bego. ” Ucap Yeri dengan kondisi muka yang menahan kesal.

” Yain. ” singkat Rere. Namun, membuat Yeri tambah kesal.

“Kamu ya….” Kata Yeri tapi dipotong oleh ucapan Bintang.

“Udah, ngak usah bertengkar. Bentar lagi bel bunyi masuk” seru Bintang sembari mengajak teman – temannya untuk duduk di kursi mereka masing masing.

Tidak lama setelah Bintang berkata seperti itu Ternyata bel berbunyi.

” Teng..teng.. Waktu pembelajaran telah dimulai, siswa diharapkan memasuki kelasnya masing – masing. ” mungkin begitulah suara bel SMA puspita sari.

Guru mapel jam pertama memasuki kelas Bintantang. Bintang dkk pun segera belajar.

*flash back* 

     Ketika Bintang hendak pergi ke kelas, Bintang teringat dengan kejadian kemarin di rumah sakit.

” Kamu mengidapan penyakit auto imun pada sendi serta gangguan pada jantung. Penyakit ini bisa disembuhkan, jika kamu rajin melakukan terapi serta memakan obat sesuai dosis yang diberikan, dan jangan lupa untuk berdoa. ” Ucap dokter tersebut kepada Bintang.

” Maaf dong, kira – kira apa penyebab dari penyakit yang saya derita sekarang?” Tanya Bintang, karna sejujurnya dia juga bingung kenapa dia bisa menderita penyakit seperti ini.

” Penyebannya, Sistem kekebalan tubuh memproduksi antibodi yang menyerang pelapis sendi sehingga membuat kamu merasakan nyeri pada daerah sendi. Sedangkan gangguan pada jantung  bisa disebabkan dari banyak faktor. Untuk sekarang saran saya jangan cape – cape dulu dan kurangi kegiatan yang berat – berat.”  Ucap dokter tersebut.

” Untuk sekarang saya akan mengonsulkan kamu ke terapis agar bisa melakukan terapi. Silahkan pergi ke ruangan belakang. ” Lanjut dokter tersebut.

“Baik dong, kalau begitu saya pamit pergi. Terima kasih dok” izin Bintang.

Bintang pun pergi menemui terapis dan menjadwalkan hari terapinya.

Terlepas dari pemikirannya mengenai hari kemarin, Bintang pun tiba – tiba menjadi berpikiran negatif tentang dirinya.

” Apa gw bakal kuat sampai sembuh? Harus kuat sih!! Tapi gw yakin, kalau orang tua gw tau tentang penyakit ini pasti mereka bakal ngelarang gw buat ngelakuin kegiatan di sekolah. Harus main rahasia – rahasia nih. ” Monolog Bintang.

Contact Us

error: Eitsss Tidak Boleh!!!