How to Fall in Love
63.3
13
480

Egi pikir dia jatuh cinta. Banyak alasan baginya untuk yakin bahwa Marco mencintainya. Namun, Egi ragu. Apakah cinta harus menyakiti orang lain dan dirinya sendiri?

  • hm, jadi ini si Marco yang dihujat khalayak ahahaa.. nice choice Egi.. entah diapain tuh si Marco ama istrinya heuheuu..

  • Kok relate ya sama Starbucks Cards dan reward points-nya, hihihi. Aku suka gimana Egi punya penyelesaiannya sendiri, dia berani untuk bicara jujur pada akhirnya~ Good luck ya, Joe!

  • Gemes banget sih asli sama Egi! Tapi ya nggak bisa disalahin juga yah, daddy issue-nya juga nggak bisa disepelekan. Well, cerpen ini mengaduk-aduk emosi, yang akhirnya malah bikin aku berdoa semoga di keluargaku nggak ada Egi-Egi yang muncul, naudzubillahimindzaliiikk jauh jauuhhh paiiittt! 😀 😀

  • Ini adalah cerita yang bikin aku berdecak, “Anjiirr!!!” pas melangkah ke beat Midpoint-nya. Buset dah gak kepikiran gimana hancurnya ibu Egi kalau tahu. Bagas juga kayaknya kecewa sama Egi ya, secara subtil.

    Kacau nih, aku nagih episode yang lebih panjang! Ayo Kak Joe, kembangkan lagi universe-nya Egi dan Bagas yaaaa

  • Akan terbit pada tanggal 21 September 2022 di Gramedia seluruh Indonesia

    Halo wacabees! Nikmati serunya petualangan tokoh dalam karya ini dalam bentuk e-book, atau bisa mendapatkannya dalam bentuk buku konvensional di toko buku terdekat. 

    Ayo kita dukung penulis hebat Wacaku untuk dapat menghasilkan karya-karya terbaik!!

    Contact Us

    error: Eitsss Tidak Boleh!!!